Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Tokoh Masyarakat Desa Apaan Deklarasi Dukungan Pasangan H.Slamet Junaidi dan Ra Mahfudz



SAMPANG, berita infrastruktur.com-
Tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Desa Apaan Kecamatan Pangarengan Kabupaten Sampang Madura Jawa-timur. Melaksanakan  Deklarasi silaturahmi dan pembentukan Tim pemenangan  bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati Sampang Pasangan H. Slamet Junaidi dan Ra Mahfudz "JIMAD" di hadiri ketua dan anggota Tim pemenangan Kabupaten Sampang." Minggu, 14/07/2024 di Desa Apaan dusun Bringin.



Kegiatan di hadiri Tokoh masyarakat, Tokoh pemuda Desa Apaan  yang  terdiri dari 6 dusun, yaitu: dusun Duko, Cangkarman, Combih, Bringin, Sen-Assen, dan Kolo Barat.

Adapun pernyataan deklarasi tersebut sebagai berikut:
Kami Simpatisan Desa Apaan kecamatan Pangarengan siap memenangkan pasangan H.Slamet Junaidi dan Ra Mahfudz sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sampang periode 2024-2029 JIMAD SAKTI menang menang menang salam dua periode. 


Sementara, Rudi Kurniawan Anggota Tim Pemenangan Pasangan Abah Idi H. Slamet Junaidi dan Ra Mahfudz Kabupaten Sampang, Mengatakan Hari ini tim pemenangan Pasangan "JIMAD" Aba Idi dan Ra Mahfudz Kabupaten Sampang, Menghadiri acara dalam rangka Deklarasi silaturahmi dukungan dan Pembentukan Tim pemenangan Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sampang Periode 2024-2029  Di Desa Apaan Kecamatan Pangarengan. Alhamdulillah kawan-kawan tim kecamatan Pangarengan Khususnya Desa Apaan sudah melaksanakan Pembentukan Tim Pemenangan untuk Pasangan Abah Idi dan Ra Mahfudz. dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.
Menurutnya tokoh masyarakat dan tokoh pemuda begitu antusiasnya untuk memenangkan Pasangan Abah Idi dan Ra Mahfudz. Dengan lantang Menyuarakan Pasangan yang diusungnya sepakat  memenangkan  Untuk melanjutkan Periode selanjutnya." Paparnya.



Kemudian, Muwafik, Ketua Tim Pemenangan Desa Apaan  Menyatakan "JIMAD SAKTI" nama Tim pemenangan Desa Apaan  Selalu siap solid dan kompak. Kami siap mengantarkan dan memenangkan Pasangan Abah Idi dan Ra Mahfudz Menjadi Bupati Sampang dan Wakil Bupati Sampang periode 2024-2029 untuk melanjutkan Dua periodenya.


Di ketahui Dalam waktu dekat lima Desa yang ada di Kecamatan Pangarengan juga akan melaksanakan pembentukan Tim pemenangan JIMAD yaitu pasangan Aba Idi dan Ra Mahfudz Calon Bupati dan calon Wakil Bupati Sampang  periode 2024-2029

(mam)

Posting Komentar

0 Komentar