Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Zeea, Produk Busana Olahraga Muslimah Dalam Negeri Siap Hadir di 10 Kota Indonesia



BANDUNG, berita infrastruktur.com– Zeea, produk busana olahraga muslimah dari pabrikan asli Indonesia terus mengembangkan sayapnya. Tahun ini, brand asal Jawa Barat tersebut akan hadir di 10 kota. 

CEO ZEEA Dicky Kurniawan mengatakan, Zeea adalah salah satu brand muslimah sportswear yang memiliki kantor pusat berlokasi di Cimahi Jawa Barat yang berdiri pada tahun 2020.

“Melihat peluang masyarakat sadar akan pentingnya berolahraga menjadi salah satu alasan kami membuat brand Zeea. Banyak muslimah yang berolahraga tetapi tidak memakai busana yang memang di peruntukan untuk olahraga. Ini menjadi point utama kami membuat brand Zeea ini,” katanya yang baru saja meresmikan Store baru ZEEA di Bandung, Jalan Bengawan no.50, Sabtu 6 Juli 2024. 

Dia menjelaskan, Zeea memproduksi berbagai jenis produk olahraga untuk kebutuhan wanita muslimah, beberapa kategori produknya yaitu ; Hijab Sport, Basic Sport, Outer Hijab Sport, Legging Rok and Legging pants, jaket sampai dengan accesoris tambahan seperti manset, kaos kaki dan lainnya. 

“Zeea Memiliki tempat produksi di Cibeureum (Cimahi) dan juga daerah Bandung Selatan. Ini menghidupkan kembali konveksi juga membuka lapangan kerja bagi para penjahit yang terkena dampak dari pandemi,” jelas Dicky.  

Dicky menjelaskan, ZEEA memiliki produk sebagai solusi bagi muslimah untuk berolahraga dengan nyaman dan juga yang pasti bisa menutup aurat ketika di pakai. Zeea memiliki beberapa jenis bahan dari poly spandek premium yang cepat menyerap keringat juga cepat kering tidak akan menimbulkan bau saat berolahraga. 

Kemudian, bahan poly nylon yang juga memberikan kenyamanan untuk berolahraga, juga design yang membuat olahraga kalian tetap stylish. Inovasi Outer hijab sport dari ZEEA menjadi solusi untuk para muslimah karena ZEEA membuat sebuah Outer untuk menutup lekuk tubuh yang sudah menyatu dengan hijabnya/ kerudungnya. 

Dicky juga memberikan tips bagaimana seorang muslimah dalam memilih sportswear. Menurutnya, Perempuan disarankan untuk memakai pakaian khusus yang bisa menunjang pergerakan, terutama untuk perempuan yang menggunakan hijab. “Pilihlah pakaian olahraga yang menyerap keringat, tapi juga tidak berat saat digunakan,” sebutnya. 

Pakaian olahraga yang dipilih juga harus lentur dan membuat si pemakai tak terkekang saat menggerakkan bagian tubuh. Jika memilih olahraga yang bisa bergerak dengan bebas, jahitan-jahitan baju memang harus sesuai dengan gerakan orang yang mengenakan.

Terakhir, tips paling penting dalam memilih baju olahraga bagi muslimah adalah faktor kenyamanan. Apabila memakai baju olahraga tertentu membuat tidak nyaman, sebaiknya jangan diteruskan sebab berolahraga adalah aktivitas penting yang tidak hanya membuat badan bugar tapi juga menyehatkan jiwa. 

Zeea Siap Go International

Zeea pada tahun 2024 memiliki tagline “Being The World” membawa produk lokal go Internasional yang bisa membuat ZEEA semakin dikenal di Indonesia & Dunia, mendukung sebuah tagline “Bangga Buatan Indonesia”. “Salah satu rencana kami di 2024 adalah dengan membuka Store ZEEA di Malaysia dan pengembangan market internasional.”

(Ach)

Posting Komentar

0 Komentar