Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Drs Wahyudi El Panggabean,MH. Direktur Utama Lembaga pendidikan Wartawan (PJC) Mengucapkan Selamat HUT dan Raker AWAS Ke-3



SAMPANG,berita infrastruktur.com-
Drs Wahyudi El Panggabean,MH. Direktur utama lembaga pendidikan wartawan Pekan baru Jurnalis Center (PJC) mengucapkan selamat Hari ulang tahun (HUT) ke-3 dan sekaligus pelaksanaan Rapat kerja (Raker) Aliansi Wartawan Sampang (AWAS) yang ke-3 tahun.


Semoga Aliansi Wartawan Sampang (AWAS)  Bisa menjadi Wadah yang berkah bagi para wartawan memiliki integritas dan profesionalisme." Pungkasnya


Di ketahui mengenal lebih jauh sosok Drs Wahyudi El Panggabean,MH. Ia Merupakan Motivator, Pembicara Nasional, Direktur Pekanbaru Journalist Center, Dosen, Penulis Buku-Buku Jurnalistik, Instruktur Jurnalistik

Di kutip dari Halaman resmi Jetsiber.com di jelaskan Pembicara Nasional Drs.Wahyudi El Panggabean, M.H., lahir di Batangtoru, Tapanuli Selatan, 9 Mei 1964 dari pasangan: Ali Hotma Panggabean & Hj. Nurhamida Siregar.


Wahyudi El Panggabean, ayah dari tiga anak ini, selain dikenal sebagai Pembicara Motivasi & Instruktur Jurnalistik, juga dikenal sebagai seorang Penulis buku.

Belasan buku sudah lahir dari ujung pena Wahyudi. Di antaranya: buku-buku jurnalistik, buku menulis, buku berbicara dan buku menyimak. Juga buku biografi.

Pemegang tiga Sertifikasi dari Badan Sertifikasi Nasional (BNSP),  Wahyudi sudah memberi pelatihan dan motivasi di seluruh daerah nusantara.

Sebagai seorang Instruktur Jurnalistik Wahyudi sudah melahirkan ribuan murid lewat Lembaga Pendidikan Wartawan, Pekanbaru Journalist Center (PJC).

Lembaga Pendidikan Wartawan satu-satunya di luar Jawa ini didirikannya bersama istrinya, Asmanidar, S.H., (seorang Advokat) Februari 2007.

(Ach Hotibul Umam)

Posting Komentar

0 Komentar