Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Imam Buchori Muslim, Setelah dilantik ingin mengabdi Kepada masyarakat



SAMPANG, berita infrastruktur.com-
Imam Buchori Muslim Tokoh pemuda asli Sampang, Resmi dilantik dan diambil sumpahnya menjadi anggota DPRD Kabupaten Sampang, Madura JawaTimur. Masa jabatan 2024-2029, pada Senin, 26/8/2024 pagi.


Imam Buchori Muslim, yang berangkat dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) didampingi istri beserta keluarganya merasa bahagia dan tangis haru saat akan memasuki gedung DPRD Kabupaten Sampang.


Imam Buchori Muslim, mengatakan bahwa dirinya merasa bahagia dan bangga. menyampaikan rasa terima kasih kepada keluarga dan masyarakat yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan selama ini. Khususnya di Dapil 6 (Kedungdung - Robatal).

"Saya perlu sampaikan rasa syukur kepada Alloh SWT dan rasa terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan dukungannya selama ini, sehingga saya bisa dilantik menjadi anggota dewan seperti sekarang." Ucapnya 


Menurutnya, selalu menjaga hubungan baik dengan masyarakat adalah kunci kesuksesan karir politik Kedepannya, tantangan terbesar bagi politisi partai PDIP ini adalah membuktikan janji politiknya.

"Sebagai anggota dewan, saya berharap bisa terus bersinergi dengan Pemerintah Daerah, mampu menjadi wadah aspirasi dan selalu mengedepankan aspirasi masyarakat Kabupaten Sampang." Pungkasnya Imam Buchori Muslim.

(mam)

Posting Komentar

0 Komentar