Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Jelang Pendaftaran Calon Bupati, Kapolres Sampang Datangi Kantor KPU Sampang



SAMPANG, berita infrastruktur.com– Kapolres Sampang AKBP Hendro Sukmono melakukan kunjungan kerja ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sampang, rabu (28/08/2024) pukul 11.30 Wib.

Langkah ini dilakukan AKBP Hendro Sukmono untuk memastikan seluruh proses pendaftaran pasangan calon kepala daerah besok (29/08/2024) berjalan dengan aman, tertib dan kondusif.

Ketua KPU Kabupaten Sampang Aliyanto SH mengajak AKBP Hendro Sukmono dan PJU Polres Sampang melihat beberapa lokasi yang akan dipergunakan saat menerima pendaftaran Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sampang dalam Pilkada serentak tahun 2024.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Hendro Sukmono dan PJU Polres juga melakukan koordinasi dengan beberapa komisioner KPU terkait rencana pengamanan Paslon mulai pemberangkatan sampai kepulangan dari kantor KPU Kabupaten Sampang.

Kabagops Polres Sampang Kompol Akh. Jauhari Anwar SH saat ditemui awak media usai kunjungan Kapolres Sampang ke KPU Kabupaten Sampang menjelaskan bahwa Polres Sampang sudah menyiapkan ratusan personil untuk mengamankan jalannya pentahapan penyelenggaraan Pilkada 2024 yaitu pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sampang.

Selain pengamanan kantor KPU Kabupaten Sampang, Kompol Akh. Jauhari sudah menempatkan anggotanya untuk melakukan pengawalan dan pengamanan disimpul-simpul jalan yang akan dilewati Paslon Bupati dan Wakil Bupati Sampang mulai pemberangkatan dan kepulangan dari kantor penyelenggara Pilkada tingkat kabupaten tersebut.

Kepada awak media pengamanan ini dilaksanakan Polres Sampang agar selama proses pendaftaran Paslon Bupati dan Wakil Bupati Sampang dalam Pilkada serentak tahun 2024 berjalan aman, lancar dan kondusif.

Untuk perkiraan waktu proses pendaftaran Paslon Bupati dan Wakil Bupati Sampang dalam Pilkada 2024, Kompol Akh. Jauhari menuturkan informasi dari Komisioner KPU para pasangan calon dan pendukungnya diperkirakan akan mendatangi kantor KPU pada pukul 09.00 Wib sampai pukul 14.00 Wib.

Kabagops Polres Sampang Akh. Jauhari juga menuturkan besok personil pengamanan yang tergabung dalam Operasi Mantap Praja Semeru 2024 Polres Sampang akan melakukan buka tutup jalan di Jl. Diponegoro Sampang selama proses pendaftaran.

Kepada masyarakat khususnya para pengguna jalan yang akan melewati jalan raya depan kantor KPU Kabupaten Sampang, Kompol Akh. Jauhari menghimbau untuk memperhitungkan waktu perjalanan guna menghindari kemacetan arus lalu lintas saat proses pendaftaran Paslon Paslon Bupati dan Wakil Bupati Sampang dalam Pilkada 2024.

Kompol Akh. Jauhari juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk bersinergi dengan Polres Sampang dalam menjaga Kamtibmas yang aman, damai serta kondusif baik sebelum, pada saat, dan setelah pelaksanaan pemilihan kepala daerah tahun 2024.

(mam)

Posting Komentar

0 Komentar