Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kamboja Bersholawat Bersama Hadroh Al-Hijriyah Malam Puncak HUT RI Ke79 Sekaligus Santunan Anak yatim



SAMPANG, berita infrastruktur.com-
Remaja Kamboja melaksanakan malam puncak Dalam rangka Memperingati Hari proklamasi HUT Republik Indonesia RI ke79 tahun " Sekaligus Santunan 20 anak yatim dan 20 paket sembako dari Badan Amil Zakat (Basnaz) Sampang. 17 Agustus 1945 - 17 Agustus 2024 Nusantara Baru Indonesia Maju " Sabtu, 31/08/2024.

Dimas Saputra, Selaku Ketua panitia, Mengatakan Dirgahayu Indonesiaku mari kita rayakan kemerdekaan dengan semangat kebersamaan dan kontribusi nyata untuk bangsa, Merdeka !!!

Atas terlaksananya kegiatan ini, tidak terlepas dari kerja keras seluruh adik-adik panitia, dan dukungan berbagai pihak mulai dari warga, dan pihak-pihak sponsor. 
Tanpa mereka acara ini hanyalah rencana semata, yang tidak akan bisa terselenggara.

Kami selaku panitia mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah berpartisipasi dalam acara ini. Dan juga, mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras untuk mensukseskan kegiatan Kamboja Bersholawat ini." Ucapnya Saat memberikan sambutan.

Demikianlah kata sambutan dari saya. Mohon maaf apabila dalam sambutan saya ada yang kurang berkenan atau ada yang terlupakan.
Dirgahayu Republik Indonesia. Semoga jaya selalu. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

(mam)

Posting Komentar

0 Komentar