Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Owner Dapur Bunda Vivin Bangga Melayani Bapak kapolda Jatim di Sampang



SAMPANG, berita infrastruktur.com-
Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Drs Imam Sugianto, M.Si beserta anggota dan jajarannya rawuh dan silaturahimnya bersama  Kasdam V Brawijaya, Kabinda Jatim, Pejabat utama Polda dan Kodam, Direntelkam Polda Jatim beserta jajaran, Kapolres Sampang, serta Para Kiayi dan tokoh masyarakat Kunjungan dikediaman Anggota komisioner KPU Provinsi Jawa Timur, Miftahur Rozaq, Torjun Sampang, Madura, Jawa-timur." Pada Rabu 14/08/2024 kemarin.


Kunjungan tersebut, setelah  Selesai rangkaian melaksanakan gelar latihan Sistem Pengamanan Kota (Sispamkota)  2024 di Pelabuhan Trunojoyo Taddan, Sampang Jawa-timur. kegiatan yang dipimpin oleh Kapolda Jatim diikuti oleh seluruh pejabat utama dan para Kapolres jajaran Polda Jatim.
Dalam rangka menyambut pemilihan kepala daerah serentak tahun 2024 di wilayah Jawa-timur.


Hj Vivin Idriati Diana, Merupakan owner atau pemilik Rumah makan "Dapur Bunda Vivin"  yang akrab dipanggil Bunda Vivin awalnya hanya Rumah Makan rumahan, setelah diterima oleh masyarakat sampang mencoba melebarkan sayap untuk mengembangkannya dengan membangun lesehan dan tempat pertemuan "Alhamdulilah mas responnya positif, masyarakat dan instansi terkait, tiap minggu selalu ada acara." Ucapnya kepada media ini.


Lebih lanjut Bunda Vivin, Setiap harinya melayani pengunjung maupun pelanggan, untuk acara Reuni ataupun ulang tahun (HUT) kapasitas tamu atau pengunjung bisa menampung sekitar 350 orang

Ditambah menu yang disajikan Aneka Cumi dengan harga yang sangat terjangkau ikan bakar Gurami, Gulai kambing, kaldu kikil, Udang dan ikan bakar/goreng ikan Dorang, Bandeng tanpa duri, Kerang, Kakap, Ikan Maddaih, Kepiting, Ayam Goreng, Nasgor Seafood dan masih banyak menu lainnya dapur Bunda Vivin beralamat di jalan Diponegoro No.50, Kelurahan Banyuanyar, Sampang, Madura, Jawa-timur.

Mengucapkan banyak Terima kasih kepada bapak Miftahur Rozaq, atas kepercayaannya  ke dapur bunda Vivin. Semoga hidangan yang kami sajikan berkenan, sekali lagi banyak, "Terima kasih juga kepada Polres Sampang karena dipercaya menyajikan hidangan untuk Kapolda Jawa Timur dan jajarannya." Pungkasnya kamis, 15 Agustus 2024

(mam)

Posting Komentar

0 Komentar