Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Pemdes Gulbung Salurkan Bantuan Beras 10 Kg



SAMPANG, berita infrastruktur.com-
Pemerintah Desa Gulbung Kecamatan Pangarengan, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa-timur." Rabu, 21/08/2024 salurkan bantuan beras 10 kg kepada warganya, Sebanyak 421 KPM di kantor balai desa pagi Sekira pukul 08:00 hingga selesai.


Hafiluddin, PJ Kepala Desa Gulbung, mengatakan hari ini pemdes desa Gulbung di dampingi Petugas Pos Torjun, Perangkat Desa, Bhabinkamtibmas Pangarengan, melaksanakan pembagian bantuan pangan Beras 10 Kg, kepada masyarakat dengan total jumlah sebanyak 421 KPM.
Dalam penyaluran bantuan ini melalui pos dengan data atau nik yang sudah terdaftar kami hanya menyalurkan kepada masyarakat yang layak dibantu.
Karena bantuan dari pemerintah ini harus sampai kepada masyarakat yang berhak." Ujarnya Hafil panggilan akrabnya 

Dalam penyaluran bantuan pangan ini di ikuti oleh PJ Desa Gulbung dan perangkat desa, Babinkamtibmas, petugas pos Torjun. Semoga dapat  meringankan beban biaya hidup, yang sekarang harga beras masih tinggi bagi masyarakat ekomoni rentan namun di sayangkan ada pengurangan jumlah beras yang semula 10kg/bln menjadi 5kg/bln yaitu Pada bulan juli dan agustus 2024. tapi tetap di syukuri karena itu sudah merupakan kebijakan Pemerintah

Kami Terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Desa Gulbung  dan kami selaku pemerintah Desa turut bahagia ketika masyarakat memperoleh bantuan tersebut. semoga dengan bantuan yang diperoleh dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari." ungkapnya.


Sementara itu, Ahmad Novil Petugas pos Torjun, menerangkan bahwa Persyaratan pengambilan bantuan beras bulog, desa Gulbung itu harus dengan persyaratan lengkap bagi penerima bantuan maupun yang mewakili menunjukkan Kartu Keluarga (KK) Maupun Surat kartu tanda penduduk (KTP)  guna untuk mencegah terjadinya kesalahan.
kemudian akan dicocokan dengan data yang ada, ketika dinyatakan sudah cocok masyarakat penerima langsung untuk mengambil beras sebesar 10 Kg.

(mam)

Posting Komentar

0 Komentar