Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Pemerintah Desa Gulbung Semarak Isi Hari kemerdekaan Gelar Bermacam Perlombaan



SAMPANG, berita infrastruktur.com-
Semarak hari kemerdekaan Dalam rangka memeriahkan HUT RI yang  ke-79 tahun "Nusantara Baru Indonesia Maju" pemerintah Desa (Pemdes) Desa Gulbung  menyelenggarakan bermacam perlombaan anak-anak dan Dewasa, dan ibu-ibu di antaranya:

Lomba Dewasa di antaranya : Lomba Domino.

Lomba anak-anak di antaranya: Lomba Roda Kardus, Lomba Mindahin Kardus, Lomba tarik Tambang, Lomba Tiup bola dalam tepung, Lomba Mewarnai Paud/TK.

Lomba ibu-ibu di antaranya : Lomba Keluarin Bola Dalam Kardus, Lomba Masukkan Sedotan dalam botol, Lomba Adhulang Embok.

Pelaksanaan lomba di mulai pada tanggal 12-18 Agustus 2024 berlokasi di depan Bengkel " Sukdin" Gulbung Temor Leke.dengan tiga jadwal Pagi, Siang, dan malam.


"Sementara, PJ Kepala Desa Gulbung Hafiluddin, Melalui Moh. Sulton Haris Maulidi, selaku panitia kegiatan ini Mengatakan, Tujuannya kegiatan HUT RI ke-79th  untuk mempererat hubungan tali silaturahmi antara setiap dusun dan tak luput lupa dengan adanya kegiatan HUT RI kita selalu mengingat para pahlawan-pahlawan yang telah berjuang untuk bangsa dan negara. Dan satu lagi kegiatan lomba ini supaya mempertahankan nilai² luhur yang telah di wariskan oleh para pendahulu kita." Pungkasnya 

(mam)

Posting Komentar

0 Komentar