Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Polda Jatim Gelar Operasi Mantap Praja Semeru 2024 Jelang Pilkada Serentak di Pelabuhan Trunojoyo



SAMPANG, berita infrastruktur.com-
Kepolisian Daerah Jawa Timur atau Polda Jatim Melaksanakan kegiatan Peragaan sistem pengamanan kota " Operasi Mantap Praja Semeru 2024" Dalam rangka menyambut pemilihan kepala daerah serentak tahun 2024 di wilayah Jawa-timur 
Sampang 14 Agustus 2024 di pelabuhan Trunojoyo Taddan pagi.

Merupakan sinergitas tanpa batas antara TNI dan Polri. Guna menciptakan situasi aman dan kondusif Menyambut pesta rakyat Pilkada aman 2024.

Perpaduan gerak tarian dengan nuansa musik tradisional Madura oldaol di ikuti 4 kabupaten di Madura di antaranya Kabupaten Bangkalan, Kabupaten Sampang, Kabupaten Pamakasan dan Kabupaten Sumenep. tarian gebyar se Madura raya  Masing-masing kabupaten wilayah Madura, Situasi aman tertib dan kondusif.


Dalam arahannya Irjen Pol Imam Sugiarto, Kapolda Jatim, Menegaskan pelaksanaan peragaan ini ditandatangani seluruh unsur elemen masyarakat.  Ia merasa bangga dan hormat, aparatur daerah yang terlibat 
Latihan sispamkota pagi hari ini, para Kapolres dan Dandim dari perwakilan kota, memberikan sinyal sudah siap. Bahwa pesta Pilkada 2024 Harus damai dan tertip. (Kerja) Keras, cerdas, tuntas, ikhlas.Pemilihan gubernur dan wakil gubernur walikota dan wakil walikota bupati dan wakil Bupati 2024.

Selain itu Kepolisian Daerah Jawa Timur akan mengerahkan sebanyak 155.337 pasukan dalam rangka pengamanan Pilkada serentak yang akan berlangsung pada November 2024 mendatang. Jumlah tersebut mencakup personel dari TNI, Polri, dan Satpol PP.

(mam)

Posting Komentar

0 Komentar