Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Polres Sampang Hebat luncurkan inovasi layanan ARTIS Yang ramah mudah dan cepat



Sampang, berita infrastruktur.com-
AKBP Hendro Sukmono, S.H., S.I.K., M.I.K. Kapolres Sampang, Polda Jatim menjawab terkait program (Artis) layanan antar gratis (Samsat Delivery) mengingat program yang sudah berjalan. Menurutnya selama program itu bagus di terima di hati masyarakat insya Alloh akan kami lanjutkan dan kami pertahankan demi kepentingan pelayanan terbaik kepada masyarakat." Ucapnya 



Hal itu ia jawab setelah menerima langsung respon baik dari tokoh masyarakat. bahwa peningkatan pelayanan sesuai dengan tugas polisi melindungi dan melayani masyarakat, ketika Pada Saat kunjungan kerja tatap muka dengan toga dan tomas di wilayah Polsek Pangarengan.


Namun, juga di sampaikan salah satu wartawan Berita infrastruktur.com biro Sampang (H. Umam) saat melaksanakan kegiatan Piramida Ngopi bareng bersama insan pers di kabupaten Sampang kemarin pada hari Rabu tanggal 31 Agustus 2024 malam yang di adakan di Lora cafe Sampang


Layanan (ARTIS) Antar Gratis ini banyak sekali mendapatkan respon positif dari semua elemen masyarakat Sampang, Memberikan kemudahan pelayanan yang begitu mudah dan cepat.


Pantauan berita infrastruktur.com Kamis, (01/08/2024) hari ini Satlantas Polres Sampang layanan antar gratis (ARTIS) Samsat Delivery di kediaman Tokoh Ulama' Kharismatik KH.Sayuti Abdul Basit, pengasuh pondok pesantren Nurul Huda, Desa Apaan Kecamatan Pangarengan, Sampang Jawa-timur. 



Kapolres Sampang AKBP Hendro Sukmono, S.H., S.I.K., M.I.K. Melalui Kasat lantas Polres Sampang AKP RUKIMIN, S.H., M.H. Menyampaikan Atas arahan dan perintah pimpinan, sehingga kami berupaya mengurangi antrian, jemput bola dengan meluncurkan layanan "Polres Sampang Hebat" Humble - Exellence - Berakhlak - Amanah - Totalitas.
Inovasi Layananan ARTIS (Antar Gratis) STNK, BPKB, TNKB - Notice Pajak SAMSAT SAMPANG RAMAH - MUDAH - CEPAT 

layananan antar gratis (ARTIS) inovasi ini merupakan kesempatan bagi masyarakat efisien waktu yang mempunyai kesibukan, layanan ini bisa menerima dengan layanan via online

0821 - 3279 - 2026
0877 - 5072 - 5900


Sementara itu, KH.Sayuti Abdul Basit, Pengasuh pondok pesantren Nurul Huda, Menyampaikan Ucapan terima kasih kepada bapak Kapolres Sampang AKBP Hendro Sukmono dan Bapak Kasat lantas Polres Sampang AKP Rukimin atas pelayanannya dengan baik semoga Alloh SWT membalas kebaikannya semua Amin ya rabbal alamin.

(mam)

Posting Komentar

0 Komentar