Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Puncak HUT dan Raker AWAS di laksanakan Kota Batu



SAMPANG, berita infrastruktur.com-
Aliansi Wartawan Sampang (AWAS) melaksanakan HUT hari ulang tahun dan Rapat kerja atau raker  yang ke- 3 tahun, raker adalah diskusi internal yang diikuti seluruh anggota untuk membahas suatu hal atau beberapa topik berkaitan dengan pelaksanaan tugas organisasi. Berbagai perencanaan kegiatan Sosial mengisi HUT dan Raker di antaranya Membantu warga yang kurang mampu, Bersih-bersih masjid, Santunan anak yatim, Pengobatan gratis, donor darah, Potong tumpeng dan senam sehat bersama.


Puncak kegiatan HUT dan Raker Aliansi Wartawan Sampang AWAS di laksanakan, Di kota batu Jawa-timur." Sabtu, 10 /08/2024 Selain itu, Puncak kegiatan tersebut, Evaluasi rapat kerja selama 1 tahun.


Cak Jum Ketum AWAS, mengatakan, Pentingnya Silaturahmi, rapat kerja selama 1 tahun , evaluasi kepengurusan dan ke aktifan, Kekompakan. Evaluasi dengan tujuan, AWAS lebih solid dan profesional dalam pemberitaan. Dengan kesatuan kita jadi kuat, dengan Tema merajut bersama lewat karya membangun Sampang lebih maju.

Berharap Rawat  bersama sama nama besar AWAS lebih profesional menjalankan profesi kewartawanan. Sesuai kode etik jurnalistik.Hal itu di tegaskan oleh ketua umum AWAS 

Kemudian, H. Umam  ketua Panitia HUT dan Raker Ke-3  ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat mendung kegiatan HUT dan Raker aliansi wartawan Sampang AWAS yang ke-3 tahun, Semoga di lancarkan rezekinya dan di lancarkan segala urusannya." Pungkasnya H. Umam di kota batu Jawa-timur.

(mam)

Posting Komentar

0 Komentar