Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Relawan Terus Bermunculan, Kali ini Dulor Setia 45 Deklarasikan Dukungan Untuk Haji Ghofur dan Firosya di Pilkada Lamongan



LAMONGAN, berita infrastruktur.com-Dukungan dari para relawan terus bermunculan untuk mendukung H Abdul Ghofur dan Firosya Shalati untuk maju dalam Pilkada 2024 di Kabupaten Lamongan, kali ini kelompok relawan yang mengatasnamakan Dulor Setia 45 menyatakan dukunganya kepada Paslon BAGUS (Ghofur dan Sosa).

Ratusan relawan Dulor Setia 45 yang mendeklarasikan dukungannya kepada Paslon BAGUS di Resto dan Cafe Pingky Lamongan pada Sabtu (25/08/24).

"Hari ini menjadi awal yang bagus bagi kita, karena kita mengharapkan perubahan di kota tercinta Lamongan," kata Slamet saat memberikan sambutan.

Slamet selaku kordinator Dulor Setia 45 menambahkan bahwa kedepanya pihaknya akan memaksimalkan dukunganya kepada Haji Ghofur dan Firosya Shalati di Pilkada Lamongan yang akan datang.

"Kami sudah punya kordinator di masing-masing Kecamatan se Kabupaten Lamongan, kami selama ini terus berkomunikasi dan kedepan akan kita maksimalkan," imbuhnya.

Dukungan tersebut disambut baik oleh M. Fredy Wahyudi selaku ketua Tim Pemenangan H. Abdul Ghofur dan Firosya Shalati, ia menyatakan bahwa adanya ngopi bareng kali ini ialah untuk menyatukan tekad untuk menjadikan H. Abdul Ghofur dan Firosya untuk menang di Pilkada Lamongan.

"Mari satukan tekad untuk menjadikan Haji Ghofur sebagai Bupati dan Mas Firosya sebagai wakil Bupati Lamongan periode 2024-2029, " tegas Fredy Wahyudi.

Fredy mengakui bahwa adanya dukungan Relawan Dulor Setia 45 hari ini sebagai cambuk semangat untuk memenangkan Pasangan BAGUS di Pilkada Lamongan.

Anggota DPRD dari PKB tersebut langsung mengabarkan kepada H Ghofur melalui sambungan telepon karena dukungan yang luar biasa datang dari Generasi Muda yang tergabung di Dulor Setia 45.

Melalui sambungan telepon tersebut, Haji Ghofur menyampaikan permintaan maaf karena tidak bisa menghadiri acara tersebut, namun Haji Ghofur juga mengajak para relawan untuk berjuang dan bertekad untuk memajukan Kabupaten Lamongan.

"Saya mohon maaf karena tidak bisa hadir, saya sangat berterima kasih atas dukunganya mari kita secara bersama-sama memajukan Kabupaten Lamongan," ujarnya melalui telepon seluler.

Masih kata Fredy, Banyak faktor yang membuat gelombang dukungan untuk mendukung pasangan BAGUS untuk bisa menang dan membuat perubahan Lamongan menjadi lebih baik dan maju. 

"Kita tau sendiri lah bagaimana kondisi Lamongan sekarang mulai infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan lain-lain. Selain itu, pengorbanan Haji Ghofur yang rela mundur dari Jabatan ketua Dewan ialah demi menjadikan Lamongan lebih baik dan maju lagi, mari kita dukung dan menangkan," bebernya.

Turut hadir langsung, Firosya Shalati mengapresiasi dukungan dari Dulor Setia 45. Ia berjanji akan langsung membuat perubahan yang nyata dan membangun Kabupaten Lamongan lebih maju lagi.

"Kami tidak akan menunda-nunda, jika kita ditakdirkan menjadi Bupati dan Wakil Bupati maka kami langsung membuat perubahan yang nyata dan membangun Lamongan untuk lebih maju lagi," terangnya.

(Gatot)

Posting Komentar

0 Komentar