Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Satpolairud Polres Sampang Siap 4 Kapal Polisi Amankan Perairan Sampang Dalam Pilkada 2024



Sampang – Kepala Kepolisian Resor Sampang AKBP Hendro Sukmono beserta PJU Polres, laksanakan kunjungan kerja ke Markas Komando (Mako) Satuan Kepolisian Perairan dan Udara Polres Sampang, rabu (28/08/2024) pagi.

Kepada awak media, AKP Catur Raharjo menyampaikan bahwa kedatangan AKBP Hendro Sukmono ke Mako Satpolairud Polres Sampang dalam rangka silaturahmi dan memberikan arahan kepada anggota Satuan Kepolisian Perairan dan Udara Polres Sampang sekaligus pengecekan sarana dan prasarananya.

Saat berada di dermaga Satpolairud Polres Sampang, AKP Catur Raharjo menjelaskan kepada AKBP Hendro Sukmono bahwa 4 (empat) unit Kapal Polisi dengan spesifikasi type C3 dalam kondisi baik dan siap dipergunakan kapan saja dalam Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) di perairan Sampang.

AKP Catur Raharjo lebih lanjut menerangkan bahwa saat memberikan arahan kepada anggotanya, Kapolres Sampang AKBP Hendro Sukmono memberikan penekanan agar selalu hadir dalam kegiatan masyarakat khususnya yang menyangkut perairan supaya merasa aman dan nyaman dengan hadirnya personil Polri di tengah-tengah masyarakat.

Setiap anggota Satpolairud dalam pelaksanaan tugas dilapangan diharapkan AKBP Hendro Sukmono bisa menjadi teladan bagi masyarakat, dan mengamalkan nilai luhur Tri Brata dan Catur Prasetya saat menjalankan tugasnya sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

Saat awak media bertanya kesiapan Satpolairud Polres Sampang menjelang Pilkada serentak tahun 2024, AKP Catur Raharjo menyampaikan bahwa seluruh personil beserta sarana prasarana siap mengamankan jalannya pentahapan pemilihan kepala daerah khususnya saat pendistribusian logistik ke Pulau Mandangin menjelang tahapan pemungutan suara pada tanggal 27 Nopember mendatang.

Sesuai dengan semboyan Arnavat Dharpa Mahe (Karena Di Laut Kami Bangga), AKP Catur Rahardjo beserta anggotanya siap memberikan pengamanan dan pengawalan kepada penyelenggara Pilkada serentak selama berada di perairan wilayah hukum Polres Sampang agar pentahapan berjalan aman lancar dan kondusif.

(mam)

Posting Komentar

0 Komentar