Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Surat Rekomendasi PKB Jatuh ke Pasangan Haji Ghofur Firosya siap menangkan Pilkada Lamongan 2024



LAMONGAN, berita infrastruktur.com- Akhirnya rekomendasi dari Partai Pemenang Pileg (Pemilihan Legislatif) 2024 di Kabupaten Lamongan jatuh ke kader terbaiknya yang berpasangan dengan kader dari PSI.

Rekomendasi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) telah final untuk pasangan H Abdul Ghofur dan Firosya Shalati untuk maju dalam kontestasi Pilkada 2024 di Lamongan.

Surat rekom DPP PKB, Model B Persetujuan Parpol KWK dengan nomor: 35743/DPP/01/VII/2024 tentang persetujuan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lamongan periode 2024-2029 yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar dan Sekretaris Jenderal M Hasanuddin Wahid pada tanggal 18/08/24 di Jakarta.

Ketua tim pemenangan PKB Lamongan, Fredy Wahyudi menuturkan bahwa keluarnya rekom dari DPP PKB tersebut merupakan harapan yang nyata dari para kader dan simpatisan pendukung serta para ulama yang ada di Lamongan.

"Alhamdulillah kami haturkan atas adanya rekomendasi dari DPP PKB kepada ketua kami Haji Ghofur dan Mas Firosya untuk maju di Pilkada Lamongan," tutur Fredy pada Kamis (22/08).

Masih kata Fredy, "harapan kami dan seluruh kader, semua simpatisan pendukung dan para ulama di Lamongan menjadi nyata dengan adanya rekom pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati dari DPP PKB," imbuhnya.

Fredy juga mengatakan bahwa setelah ini ia meminta kepada semua Partai pendukung untuk segera bergerak secara masif guna mensukseskan serta memenangkan Pilkada 2024 di Lamongan.

"Terus bergerak dan kita akan buktikan kalau pilihan DPP PKB sudah tepat, sebagai partai pemenang pemilu di Lamongan sudah saatnya memiliki Bupati dari PKB," katanya.

Ketua Tim pemenangan juga mengungkapkan bahwa dalam waktu dekat ini ada beberapa Partai Politik yang juga akan memberikan rekom kepada Pasangan Bagus (H. Abdul Ghofur dan Firosya Shalati.

"Insha Allah dalam waktu dekat ini akan ada Parpol yang satu barisan dengan kami, rekomnya akan diberikan kepada Pasangan Bagus untuk Pilkada Lamongan 2024," ungkapnya.

Pasangan Bagus saat ini telah mengantongi tiga dukungan dari 3 Parpol, PKB (12 Kursi), Partai Demokrat (4 Kursi) dan PSI dengan total kursi sebanyak 16 kursi legislatif.

(Gatot)

Posting Komentar

0 Komentar