Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Calon Bupati Sampang Abah Idi Sowan ke Kiyai Abu Hasan Bin Badar Didoakan Langsung Dapat Support Batiniah



SAMPANG,berita infrastruktur.com - 
Pada kesempatan langka itu, Aba Idi merasa bahagia hatinya sama seperti saat pencalonan dirinya di periode sebelumnya. Aba Idi berharap do’a tersebut dapat melancarkan pencalonannya pada Pilkada serentak November mendatang. Calon Bupati Sampang H Slamet Junaidi ( Abah Idi) mendapatkan do’a dari Kiyai Abu Hasan Bin Badar, Do’a tersebut diberikan saat Aba Idi bersilaturahmi ke kediamannya di desa Rahayu, Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang," Senin 30/9/2024.

Aba Idi yang berpasangan dengan Lora Mahfud itu tiba di Kiyai Abu Hasan Bin Badar Tujuannya untuk memohon doa menjelang Pilkada serentak November mendatang.

Mantan Bupati itu menggelar pertemuan yang berlangsung beberapa jam. Pihaknya bersyukur karena mendapat do’a ulama sepuh terkemuka terhadap pasangan JIMAD SAKTEH sebagai calon Bupati Sampang.

“Tentunya, yang pasti kami menghadap ke Kiyai sepuh itu tujuan pertama niat silaturahim, selain itu memohon doa. Karena saya dikawal komunitas ulama, pesantren, dan komunitas santri di Sampang. Maka saya wajib pamit dan meminta doa dan nasihat kepada para kiai sepuh. Salah satunya Kiyai Abu Hasan Bin Badar ini,” kata Aba Idi.

Lebih lanjut, Pasangan JIMAD SAKTEH itu mengaku, nasihat dan doa para ulama sangat dibutuhkan untuk Sampang kedepan. Aba Idi mengaku sangat bahagia atas sambutan hangat dari keluarga besar kiyai Abu Hasan Bin Badar untuk kelancaran pasangan JIMAD SAKTEH dalam pesta demokrasi lima tahunan ini.

Dia berterimakasih dan bersyukur karena diberi support batiniah yang luar biasa bagi dirinya. Karena para Kiyai itu mempunyai keahlian, naluri, dan insting yang mengarah kepada hal positif. Pihaknya sangat mantap bahwa doa dari ulama itu akan menambah semangat dirinya untuk memimpin Sampang.

“Ulama itu penerang umat, nasihat dan doanya sangat kami butuhkan untuk kebaikan Sampang kedepannya, terutama kiyai kharismatik seperti beliau,” terang Aba Idi.

(mam)

Posting Komentar

0 Komentar