Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Jum'at Barokah Puluhan Wartawan Ngopi bareng bersama Satlantas Polres Sampang Menyambut HUT Lalulintas Bhayangkara Ke- 69



SAMPANG, berita infrastruktur.com-
Satuan lalulintas (Satlantas)Polres Sampang Polda Jatim, Melaksanakan ngopi bareng bersama Wartawan di kabupaten Sampang, bertempat di kafe Febria," Jum'at 6/9/2024

Bertepatan masuk pada  bulan maulid Nabi Muhammad SAW, berharap mendapatkan keberkahan dan syafaatnya Baginda Nabi agung Muhammad SAW  peringatan bulan yang begitu mulia ini bulan Rabiul Awal sebuah momen untuk memperingati hari lahir Nabi Muhammad SAW.

Sementara AKP, Karnoto, S.H. Kasatlantas Polres Sampang, di dampingi IPDA Broos Tito Dharmawan Kanit Regident KRI Satlantas Polres Sampang,  Mengatakan merasa senang bertugas di Sampang,  terima kasih rekan-rekan wartawan Sampang menyambut kami dengan baik, Katanya.

Selain itu ia berkomitmen  jalin kemitraan ini dan terus koordinasi bersama- sama wartawan Sampang guna untuk melayani  masyarakat," Tegasnya toto sapaan akrabnya.

Di awal perjumpaan dirinya  memperkenalkan diri berasal dari Tulungagung Jawa-timur merupakan Anak seorang petani tembakau. Sebelum bertugas di Sampang Bertugas sebagai Kasatlantas di Polres Probolinggo Polda Jatim, Dengan harapan Perjumpaan kita ini bisa berlanjut, untuk Sampang sejahtera," Harapnya.

Hernandi kusumahadi S.Sos M.Si, dari media Target hukum atau Anekafakta,  mengucapkan selamat datang di kabupaten Sampang dan selamat bertugas, Mengapresiasi Kasatlantas polres Sampang begitu menghormati para leluhur kami " Sejarah Kabupaten Sampang, " Ujarnya

Menjelaskan Di kabupaten Sampang ada 15 organisasi media berharap terus membangun ikatan hubungan dengan insan pers di kabupaten Sampang," dedet panggilan akrabnya 


Kemudian Cak Jum, Ketua Umum Aliansi Wartawan Sampang (AWAS) Selamat pagi, Selamat menikmati acara santai di pagi ini dalam rangka Ngopi bareng (Sinergitas) Satlantas Polres Sampang dengan awak media dalam rangka HUT lalu lintas bhayangkara Ke- 69 tahun.

Mari kita berkarya dengan kepedulian lewat karya untuk membangun Sampang.
Mengucapkan Selamat hari ulang tahun lalu lintas bhayangkara Ke- 69 tahun sukses selalu." Pungkasnya

Hingga berita ini diturunkan, acara ngopi bareng (Sinergitas) Satlantas Polres Sampang dengan awak media hari ini masih berlangsung.

(mam)

Posting Komentar

0 Komentar