Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Keluarga Besar Ponpes Al Ihsan Jrangoan Dukung JIMAD SAKTEH



SAMPANG, berita infrastruktur.com - Pernyataan sikap dan dukungan terhadap pasangan H Slamet Junaidi dan Ra Mahfud oleh majelis keluarga pondok pesantren Al Ihsan Jrangoan, Omben ,Sampang, tak perlu diragukan lagi," Minggu 29/09/2024

Hal tersebut ditunjukkan saat paslon 02 (JIMAD SAKTEH) silaturahim ke pondok pesantren Al Ihsan Jrangoan yang disambut langsung oleh pengasuh dan dua putranya sekaligus foto bersama dengan pose dua jari.

Pose foto dua jari tersebut menunjukkan arti yang sangat dalam dan luas, diantaranya menunjukkan bahwa majelis keluarga Pondok Pesantren Al Ihsan Jrangoan pendukung penuh terhadap pasangan JIMAD SAKTEH dalam pilkada Sampang November mendatang.

Pengasuh Pondok pesantren Al Ihsan Jrangoan KH Mahrus yang didampingi dua putranya yaitu KH Zakariya dan KH Zamzami dalam guyonannya mengatakan, dapat nomor urut 2 mengartikan 2 periode.

"Dapat nomor urut 2 ini berarti dua periode,"ujar KH Mahrus sambil bergurau Dangan menggunakan bahasa Madura.

Kiai kharismatik itu mengungkapkan, alasan mendukung JIMAD SAKTEH karena sudah terbukti membangun Sampang, selain itu, H Slamet Junaidi dan Ra Mahfud merupakan sosok figur yang diinginkan oleh masyarakat untuk memimpin Sampang.

Menanggapi dukungan dari kiai kharismatik tersebut, H. Slamet Junaidi mengucapkan berterimakasih dan bersyukur karena memberikan motivasi dan support batiniyah yang luar biasa bagi dirinya.

Menurutnya, KH Mahrus mempunyai keahlian, naluri, dan insting yang mengarah kepada hal positif. Oleh karena itu pihaknya sangat mantap bahwa dukungan dari majelis keluarga pondok pesantren Al Ihsan Jrangoan itu akan menambah semangat dirinya untuk berikhtiar dalam pilkada Sampang.

"Alhamdulillah, kami didukung oleh majelis keluarga Pondok Pesantren Al Ihsan Jrangoan, yang mana dukungan ini akan menjadi motivasi kami untuk lebih semangat berjuang dalam pilkada Sampang,"ujarnya.

Sebagai bentuk ikhtiar dan keseriusan, aba idi mengaku juga terus berupaya membangun electoral, sehingga bisa memenuhi keinginan para ulama, dan masyarakat untuk menjadi orang nomor satu di Kabupaten Sampang.

Diketahui, H. Slamet Junaidi merupakan sosok figur yang selalu dirindukan oleh masyarakat Sampang, pasalnya politisi partai Nasdem itu dianggap sukses memimpin Kabupaten Sampang pada periode sebelumnya tanpa embel-embel ingin mencari kekayaan dalam menjadi Bupati.

(mam)

Posting Komentar

0 Komentar