Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Ketua DPC MADAS Sampang Hadiri Kunjungan Kerja Kapolres Silaturahmi Cipta kondisi Kamtibmas Jelang Pilkada 2024



SAMPANG, berita infrastruktur.com-
Kapolres Sampang AKBP Hendro Sukmono, SH.,S.I.K., M.I.K. Melaksanakan kegiatan Kunjungan kerja dalam rangka mempererat silaturahmi dan cipta kondisi Kamtibmas menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024,"Jum'at (06/09/2024)

Kapolres Sampang AKBP Hendro Sukmono. SH., S.I.K., M.I.K. Menuturkan dalam sambutannya dihadapan para undangan. "Terimakasih kepada segenap para undangan yang hadir di acara siang hari ini dan Alhamdulillah atas Rahmat dan hidayah nya kita bisa berjumpa diacara ini dan Alhamdulillah selama saya menjabat sebagai Kapolres Sampang semua Polsek sudah saya kunjungi dan yang terakhir adalah Polsek Banyuates ini dan mari kita bangun komunikasi yang baik demi ketertiban dan keamanan serta kekondusifan agar terjalin keamanan, karena sebentar lagi kita akan melaksanakan pilkada, dan saya berharap pelaksanaan pilkada nanti berjalan dengan tertib, aman dan kondusif sehingga dinilai dari segi pandang manapun Sampang tidak seperti yang dibicarakan sebelum belumnya yang mana Sampang termasuk zona merah dari Kabupaten lainnya yang ada di Madura ini.

Lanjut Kapolres Sampang, "Insyaallah kita akan terus belajar dari kejadian sebelum sebelumnya agar Sampang tak lagi menjadi zona merah tapi berubah menjadi zona hijau yang sejuk aman dan kondusif." Tuturnya.


Dalam acara kunjungan kerja tersebut di hadiri oleh: Kapolres Sampang Wakapolres Sampang 
JPU Polres Sampang Kast Reskrim
Kasat Lantas Kapolsek Banyuates
Forkopincam Banyuates Danramil Banyuates Kapus Banyuates Kapus Bringkoning KUA Banyuates
Anggota DPRD Kabupaten Sampang Kades bersama para PJ Kades sekecamatan Banyuates
Ketua DPC MADAS Sampang
Para tokoh Ulama Para tokoh masyarakat, dan di isi dengan pemberian santunan kepada anak yatim oleh Kapolres bersama Kapolsek Banyuates dan di lanjutkan dengan memberikan sambutan kepada segenap undangan yang hadir serta sesi tanya jawab bersama para undangan.

(mam)

Posting Komentar

0 Komentar