Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Penuh Hikmah Keluarga Besar Ahmad Andi Guntur Merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW 2024



SURABAYA, berita infrastruktur.com – Keluarga besar Ahmad Andi Guntur merayakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah. sekaligus Walimatul khitam dan Aqiqah Ahmad Al-Ghifari  dan Ahmad Farhan Al-Fariq. Peringatan dilaksanakan di kediaman pribadinya, di Jl. Simorejo XL No.8 Surabaya, Jawa Timur Jumat (13/09/2024).

Kegiatan ini mengundang para Habaib, para Ustadz, tokoh agama, para undangan anggota pengajian fide Sampang dan warga sekitar.

“Alhamdulillah kita wajib bersyukur kembali dipertemukan pada bulan kelahiran Nabi kita Muhammad SAW. Tentu saja hal ini sangat membahagiakan,” ujar Ahmad Andi Guntur.

Peringatan Maulid sendiri bagi Ahmad Andi Guntur, merupakan suatu kewajiban sebagai umat Rasulullah SAW. Selain menunjukkan kecintaan terhadap pimpinan para umat muslim, kegiatan ini juga menjadi ajang berkumpul bersama keluarga besar sekaligus silaturahmi dengan keluarga besar yang di Madura.

“Malam ini yang membahagiakan, bukan saja kita memperingati maulid tetapi juga silaturahmi. Karena di momen ini, kita bisa berkumpul dengan kerabat – kerabat kita yang ada di madura,”katanya.

Melalui peringatan maulid ini, Dimas yang merupakan paman Ahmad Andi Guntur berharap, seluruh tamu yang hadir pada kegiatan bisa kembali dipertemukan pada peringatan Maulid Nabi SAW tahun – tahun mendatang.

“Mudah-mudahan berkat peringatan maulid malam ini, kita mendapat syafaat dari junjungan kita Nabi besar Muhammad SAW. Dan semoga berkah,”pungkasnya.

(Tim)

Posting Komentar

0 Komentar