Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Polres Sampang Polda Jatim Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW dan Istigosah Bersama Untuk Pilkada Damai 2024



SAMPANG, berita infrastruktur.com - Polres Sampang Polda Jawa-timur menggelar Peringatan maulid nabi Muhammad SAW 1446 H / 2024 M dan Istigosah bersama Pilkada Damai, " Dengan meneladani akhlak Rosulullah SAW, Kita tingkatkan keimanan dan kinerja guna mewujudkan Pemilukada aman dan sukses" menghadirkan KH. Abdurrohman Al-Kautsar (Gus Kautsar) dari Pondok Pesantren Al Falah Ploso Kediri, sekaligus santunan kepada anak yatim bertempat di lapangan apel Mapolres Sampang," Selasa 24 September 2024 malam


dihadiri oleh PJ Bupati Sampang Rudi Arifiyanto, Kapolres Sampang AKBP Hendro Sukmono, SH. S,IK. MIK, Komandan Kodim 0828/Sampang, Letkol Czi Suprobo Harjo Subroto S.E., M.Han , ketua DPRD Sampang Rudi Kurniawan, Jajaran forkopimda kabupaten Sampang, pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil Bupati Sampang, H. Slamet Junaidi dan Ahmad Mahfud serta KH. Muhammad Bin Muafi Zaini dan H. Abdullah Hidayat, ketua KPU dan Ketua Bawaslu Sampang, H. Hoirul Umam (H.Her)


Kapolres Sampang AKBP Hendro Sukmono SH. S,IK. MIK, dalam sambutannya menyampaikan dengan mewujudkan Pilkada serentak tahun 2024 berlangsung aman, damai, sejuk kondusif menghimbau seluruh masyarakat untuk :

1. Mematuhi peraturan perundang-undangan yang berlaku selama pentahapan Pemilukada.
2. Tidak melibatkan pihak yang dilarang selama masa kampanye Pemilukada.
3. Tidak melakukan politisasi SARA, menyebarkan hoaks, ujaran kebencian, penghasutan, politik uang dan perbuatan lain yang tabu dilakukan selama penyelenggaraan Pemilukada.
4. Tidak memanfaatkan tempat ibadah dalam melaksanakan kampanye.

Demikian juga Kapolres Sampang meminta kepada anggotanya untuk meneladani akhlak Rasulullah SAW serta merenungkan ajaran-ajarannya dan berusaha meneladani kehidupan beliau dalam setiap aspek kehidupan serta dapat memupuk semangat mental rohani keluarga besar Polres Sampang untuk mewujudkan Polri yang presisi serta amanah dalam menjalankan tugas. meminta seluruh undangan istighosah dan doa bersama mendoakan pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024 di Kabupaten Sampang berlangsung aman, damai sejuk dan kondusif.


Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa melimpahkan rahmat, bimbingan dan pertolongan kepada kita sekalian dan semoga kita semua menerima hikmah serta manfaat dari kegiatan ini baik untuk kepentingan pribadi, masyarakat maupun untuk kepentingan organisasi Polri," tutup AKBP Hendro Sukmono dalam sambutannya.

(mam)

Posting Komentar

0 Komentar