Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Polres Sampang Presisi Religius dan Humanis HUT Lalulintas ke 69



SAMPANG,berita infrastruktur.com - Dalam rangka Wujud syukur kepada Alloh SWT Satlantas polres Sampang melaksanakan Khotaman Alqur’an di Mushola kantor sim dan kantor KB Samsat Kabupaten Sampang di HUT lalulintas ke 69, Jum’at (20/09/2024).

Kapolres Sampang AKBP Hendro Sukmono melalui Kasat Satuan lalulintas (Satlantas) Polres Sampang, AKP. Karnoto, S.H, bahwa, wujud syukur kepada Alloh SWT dimana dalam pengabdian polantas yg ke 69 satlantas melaksanakan Khotaman Alqur’an juga sebagai pembinaan rohani dan meningkatkan keimanan ketaqwaan kepada Alloh SWT dengan mewujudkan polantas yg presisi Religius dan humanis,”ucap AKP. Karnoto, Jum’at (20/09/2024).


Karnoto juga menyatakan bahwa giat Khotaman Alqur’an ini merupakan kegiatan rutin dilaksanakan di Jum’at Kliwon yang dilaksanakan di mushola kantor Satpas dan Musholla KB. Samsat Kabupaten Sampang dan hari ini dalam rangka HUT lalulintas ke 69,”ungkapnya.

“Kami mengajak kepada anggota satlantas untuk menambah keimanan kita untuk tetap kegiatan ini dilakukan, dengan khataman Qur’an dan do’a bersama ini berharap ada bantuan kekuatan dari Tuhan sang Pencipta Alam Semesta agar dalam menjalankan tugas diwilayahnya selalu lancar aman dan terkendali.

(mam)



Posting Komentar

0 Komentar