Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Satlantas Polres Sampang, Salurkan 5 Tangki Air bersih HUT Lalulintas Ke-69



SAMPANG, berita infrastruktur.com- Kasat lantas Polres Sampang AKP Karnoto, S.H. bersama anggota menyalurkan bantuan 5 tangki air bersih disalurkan ke masyarakat dan tempat ibadah (masjid).

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas ke-69, Satlantas Polres Sampang menggelar kegiatan bakti sosial berupa penyaluran air bersih di masjid dan kepada warga terdampak kekeringan di dusun. Jlenyar, Desa Aengsareh, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa-timur." Rabu, 11/9/2024.

Sementara, Kapolres Sampang AKBP Hendro Sukmono melalui Kasat lantas AKP Karnoto S.H. mengatakan bantuan air bersih ini dapat meringankan beban warga yang kesulitan mendapatkan air bersih akibat kekeringan yang melanda daerah tersebut. 

"Kami terus berkomitmen untuk mendukung masyarakat melalui berbagai kegiatan sosial, terutama dalam situasi darurat seperti kekeringan ini, dan Polantas bisa hadir manakala masyarakat sekitar membutuhkan uluran tangan meski semata mata tidak berkaitan dengan jalan," Ungkap Karnoto.

Dalam rangka HUT Lalu Lintas ini, kami ingin memberikan manfaat langsung kepada masyarakat. Penyaluran air bersih ini merupakan salah satu wujud nyata kepedulian kami terhadap warga yang membutuhkan, selain itu juga melaksanakan anjangsana kepada purna Polri yang saat berdinas aktif di Fungsi lalu lintas,"ucapnya.

Warga dusun Jlenyar, Desa Aengsareh, menyambut baik dan menyampaikan apresiasi kepada jajaran Satlantas Polres Sampang atas perhatian dan kepedulian yang diberikan, Kegiatan sosial ini diharapkan dapat terus berlanjut untuk membantu masyarakat yang terdampak oleh bencana maupun kesulitan lainnya.

(mam)

Posting Komentar

0 Komentar