Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Seluruh Kader PKS Se-Kabupaten Sampang Semangat Hadiri Apel Siaga Pemenangan JIMAD SAKTEH Aba idi - Ra Mahfud



SAMPANG, berita infrastruktur.com-
Ratusan peserta Apel Siaga Pemenangan berkumpul Semangat Partai Keadilan sejahtera PKS Kabupaten Sampang, di hadiri 750 kader Se-kabupaten Sampang untuk dukungan pemenangan Pasangan JIMAD SAKTEH ( Abah Idi dan Ra Mahfud) Calon Bupati dan wakil calon wakil Bupati Sampang periode 2024-2029 di Gedung PKPN Sampang, Madura Jawa-timur." Jalan Rajawali, Senin, 02/09/2024 pagi

Peserta apel terdiri dari Kader Se-kabupaten Sampang, DPW DPD dan DPC Hadir pula para Ulama' dan Kiayi Karismatik kabupaten Sampang serta Calon Bupati Sampang H. Slamet Junaidi (Abah Idi) dan calon Wakil Bupati Sampang Ra Mahfud yang di kenal dengan Pasangan (JIMAD SAKTEH) Sampang Abukteh. Kehadiran kedua tokoh ini mendapat sambutan hangat dari para kader yang hadir, mencerminkan soliditas dan semangat juang mereka dalam mendukung pasangan calon tersebut.

Ketua DPD PKS Kabupaten Sampang, Mahfud, S.pd.I, Mengucapkan terimakasih yang luar biasa kehadiran serta kekompakan seluruh kader partai Keadilan sejahtera PKS se-kabupaten Sampang, semangat bersama-sama kompak hadir, menurutnya karena mereka betul-betul menginginkan kabupaten Sampang ini di kelola oleh pemimpin yang sudah terbukti. Yakni terbukti kepeduliannya terhadap orang tidak mampu, tentang pelayanan kesehatan " Rumah Sakit " dan seterusnya.

Selain itu, Mahfud, menegaskan bahwa kader PKS harus menjaga solidaritas dan kekompakan untuk memenangkan Pilkada Sampang 2024. Ia menyatakan bahwa PKS siap mengerahkan seluruh potensi yang ada untuk memastikan kemenangan pasangan JIMAD SAKTEH." Ujarnya 


Sementara itu, H. Slamet Junaidi, (Abah Idi) calon Bupati Sampang, dalam sambutannya di dampingi Calon wakil calon Bupati Sampang, Ra Mahfud menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan yang diberikan oleh partai PKS. Menurutnya, dukungan ini memberikan energi tambahan untuk terus berjuang memenangkan Pasangan JIMAD SAKTEH. 

Di tempat yang sama, Ra Mahfud, calon Wakil Bupati Sampang, juga mengajak seluruh kader PKS untuk terus bekerja keras dan tidak lengah dalam menghadapi tantangan di Pilkada mendatang. Ia mengingatkan pentingnya kerjasama dan kesatuan dalam memenangkan pasangan JIMAD SAKTEH.


Kemudian Ahmadi, S.pd. ketua panitia Apel Siaga pemenangan Pasangan JIMAD SAKTEH partai PKS Sampang, Menyampaikan kegiatan ini di persiapkan dua bulan sebelumnya dalam rapat tingkat DPD mengundang kepengurusan DPC seluruh kader yang hadir dengan jumlah sebanyak tujuh ratus lima puluh. Seluruh partai pengusung khususnya Partai Keadilan sejahtera PKS Sampang, untuk memenangkan pasangan JIMAD SAKTEH dengan itu selalu berkolaborasi, berkoordinasi.
Insyaallah solidaritas kebawah semua kepengurusan sampai ketingkat paling bawah menyatakan sikap satu komando kepada Ketum DPC PKS Sampang dengan tujuan mengusung kemenangan pasangan JIMAD SAKTEH." Pungkasnya 

(mam)

Posting Komentar

0 Komentar