Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Abah Idi Ngopi santai di Lesehan Depan Pasar Margalela: Cabup Sampang



SAMPANG, berita infrastruktur.com - Senin 7/10/2024 malam.
Calon Bupati Sampang H. Slamet Junaidi nongkrong di lesehan angkringan pasar Margalela, pedagang antusias menyambut kedatangan pria yang akrab disapa Abah Idi itu dan terkejut melihat Aba Idi ngopi di lesehan tersebut

Tak hanya nongkrong di lesehan angkringan para pedagang Aba Idi juga pemborong dagangan milik pedagang yang jualan di pasar malam itu, mulai dari daging, ayam, ikan dan sayur-sayuran.

Para pedagang tampak bahagia usai dagangannya diborong oleh Aba Idi, para pedagang awalnya terkejut karena tiba-tiba ada mantan orang nomor satu itu menghampiri para pedagang dan memborongnya.

Bahkan, usai diborong para pedagang sontak meneriakkan lanjutkan Aba Idi dua periode, menurut mereka, Aba Idi merupakan sosok pemimpin yang paling mengerti terhadap kebutuhan rakyatnya, tak heran jika sosok beliau selalu menjadi pemimpin yang dirindukan oleh masyarakat Sampang.

“Lanjutkan Aba Idi dua periode, yang ini baru namanya pemimpin, mengerti terhadap keinginan masyarakatnya dan selalu dirindukan oleh masyarakat Sampang,”ujarnya.

Pada kesempatan itu pula, Aba Idi lalu membagikan borongan tersebut kepada masyarakat yang ada dalam kesempatan itu. Salah satu ibu-ibu menjual daging mengungkapkan masyarakat sampang merasa bangga pernah punya pemimpin yang cinta terhadap rakyatnya seperti Aba Idi, oleh karena itu dia menyebut Aba Idi wajib dua periode.

“Alhamdulillah kami bangga pernah punya pemimpin seperti sosok beliau yang paling mengerti terhadap kebutuhan rakyatnya apalagi dan dengan saya hari ini ludes diborong oleh beliau, semoga Aba Idi selalu diberikan kesehatan dan bagi kami wajib beliau dua periode,”ungkapnya.

(mam)

Posting Komentar

0 Komentar