Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Di sambut meriah Warga Sampang Kedatangan Abah Idi dan Ra Mahfud di Surabaya



SAMPANG,berita infrastruktur.com - 
salah satu tokoh Madura H. Suli asal Madura Sampang yang tinggal di Surabaya menggelar acara peringatan maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan oleh di Surabaya Jawa Timur. H. Slamet Junaidi dan Ra Mahfud disambut antusias oleh masyarakat Sampang.

Dalam peringatan maulid Nabi tersebut, H. Suli mengundang calon gubernur Jawa Timur, calon walikota dan beberapa calon bupati di Madura, di antaranya hadir dalam kegiatan tersebut Emil Dardak calon wakil gubernur Jawa Timur, H Slamet Junaidi dan Ra Mahfud calon Bupati dan Wakil Bupati Sampang, Eri Cahyadi Calon Wali Kota Surabaya, Mathur Husyairi calon Bupati Bangkalan, Fattah Jasin calon bupati Pamekasan, dan para Ulama dari Madura-jawa serta Habaib," pada Minggu 7/10/2024.

Ribuan masyarakat Madura padati kegiatan peringatan maulid Nabi tersebut, H. Suli selaku tuan rumah mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi para calon kepala daerah yang hadir dalam kegiatan tersebut dan berharap bersama-sama mendapatkan syafaat sang Baginda.

Di sela-sela kegiatan maulid Nabi, H. Suli meminta kepada calon kepala daerah untuk sambutan secara bergantian dan menyapa masyarakat Madura sesuai dengan kabupatennya masing-masing.

Hal berbeda dalam kesempatan itu di detik-detik datangnya calon Bupati dan Wakil Bupati Sampang H Slamet Junaidi dan Ra Mahfud atau yang dikenal dengan sebutan (JIMAD SAKTEH), masyarakat antusias dan merasa senang atas kedatangan beliau berdua dan bahkan banyak yang minta berfoto dengannya.

Teriakan dua periode Aba Idi muncul dari masyarakat Sampang. salah satu warga Sampang sendiri mengatakan selama dirinya ada di perantauan bisa merasakan punya Bupati di kala kepemimpinannya H Slamet Junaidi.

“Alhamdulillah Pak, saya bisa merasakan punya Bupati di masanya sampeyan, kami meskipun ada di perantauan bisa dapat pengobatan gratis tanpa bayar, pelayanan kesehatan juga bagus dan ketika pulang ke Madura khususnya di Sampang itu berbeda dengan yang dulu, ada banyak kemajuan dari segi pembangunan”ujar salah satu warga Sampang.

Bahkan di kala sambutan, Aba Idi menyapa semua rakyat Sampang, masyarakat sontak secara bersamaan siap mendukung pasangan jimat sakti dalam pilkada Sampang 2024.

“Kami warga Sampang mendukung panjenengan ba, kalau sudah terbukti ngapain milih yang masih berjanji, lebih baik pilih yang sudah pasti,”ujar masyarakat Sampang dalam teriakannya.

(mam)

Posting Komentar

0 Komentar