Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Paslon 02 Pompa Semangat Tim Koorcam, Kemenangan JIMAD SAKTEH



SAMPANG, berita infrastruktur.com - Paslon 02 H Slamet Junaidi dan Ra Mahfud (JIMAD SAKTEH) tak kasih kendor semangat para tim, khususnya tim Koordinator Kecamatan (Koorcam).

Melalui tim kemenangan kabupaten, JIMAD SAKTEH memompa semangat para tim Koorcam seperti yang disampaikan Tim bagian Hukum JIMAD SAKTEH Jakfar pada acara rapat konsolidasi di kecamatan Camplong, dia menyampaikan kepada para tim kecamatan Camplong tetap semangat untuk terus memperjuangkan kemenangan JIMAD SAKTEH dalam pilkada Sampang 2024," Sabtu 5/10/2024

Jakfar mengatakan, menjelang Pilkada Sampang ini banjir isu APH mengintimidasi para mantan kepala desa yang mendukung JIMAD SAKTEH. Dia menegaskan kepada para tim jangan takut dengan segala bentuk Intimidasi dari siapapun, apalagi APH yang seharusnya netral dalam kontestasi politik.

"Akhir-akhir ini banyak para pendukung kita salah satunya para mantan kepala desa yang dipanggil APH dengan alibi klarifikasi Dana desa, itu bukan seperti itu caranya, semua ada peraturannya,"ujar Jakfar.

Pengacara yang pernah menimba ilmu di Universitas Trisakti itu menegaskan, jika tim Koorcam ada keluhan dari segala bentuk apapun, dia meminta untuk segera menghubungi tim kabupaten agar tidak ada miskomunikasi diantara tim.

"Kami sudah menyediakan call center, jadi jika ada yang perlu dikomunikasikan segera hubungi kami, agar lebih mudah untuk terus berkoordinasi,"tegasnya.

(mam)

Posting Komentar

0 Komentar