Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Sampang Hebat Bermartabat Plus Paslon 02 Menyampaikan Visi dan misinya Konsolidasi ke Torjun



SAMPANG, berita infrastruktur.com - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sampang nomor urut 02, H. Slamet Junaidi dan Ra Mahfud bersama tim menggelar konsolidasi ke Koorcam Torjun," Rabu 02/9/2024 pagi

Acara tersebut berpusat di kediaman anggota DPRD Sampang Periode 2019-2024, Aulia Rahman. H Slamet Junaidi di depan para pendukung memaparkan visi dan misi Sampang Hebat Bermartabat Plus.

Pria yang akrab disapa Aba Idi itu memiliki cita-cita Kabupaten Sampang ini menjadi kabupaten central di Madura, salah satunya dari bidang kesehatan. Menurutnya sebuah Kabupaten tidak akan maju jika pelayanan kesehatannya belum maju.

"Tentunya, Kabupaten tidak akan maju jika sektor kesehatan masih belum maju. Jadi, yang awalnya masyarakat Sampang dirujuk ke Pamekasan sekarang berbanding terbalik, yaitu Sumenep Pamekasan dan bahkan Bangkalan bisa merujuk Sampang,"ujarnya.

Salah satu yang menjadi program unggulan diantaranya yaitu akan membangun Islamic Center yang memiliki banyak fungsi, di antaranya sebagai tempat ibadah, pusat kegiatan dakwah, tempat menimba ilmu, pusat persatuan umat, Tempat meningkatkan keimanan dan ketakwaan, Tempat membentuk akhlak mulia dan Tempat meningkatkan kecerdasan umat.

"Jika itu bisa benar-benar terwujud maka akan menjadi tempat paling sentral di Madura Kabupaten Sampang, selain itu juga yang masih di agendakan masjid Jamik yang akan dibangun di sebelah barat alun-alun, serta pembangunan rumah sakit"ungkapnya.

Tak hanya itu pihaknya menyampaikan, semua program-program yang sudah berjalan akan dilanjutkan, sementara program yang belum selesai akan dituntaskan.

Di kesempatan yang sama calon wakil Bupati Sampang Lora Mahfud mengajak para pendukung JIMAD SAKTEH tidak terpancing usikan lawan.

Akhir-akhir ini banyaknya baliho JIMAD SAKTEH yang dirobek atau dilubangi oleh orang-orang tak dikenal, seperti yang lagi viral saat ini yaitu di kecamatan Torjun dan Pengarengan, tentu hal tersebut menjadikan suasana Pilkada semakin panas.

"Kami berharap kepada para pendukung tidak terpancing dari sebelah jika ada yang mencoba mengusik, biarkan saja, kita senyumin aja soal Pilkada tetap yang nomer satu yaitu keamanan dan kedamaian, tapi pilihan tetap nomor 2,"ujar Kiyai Mahfud.

(mam)

Posting Komentar

0 Komentar