Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

SPS Semangat mengawal safari politik Paslon nomor 02 H. Slamet Junaidi-Ra Mahfud



SAMPANG,berita infrastruktur.com- Suara Perempuan Sampang atau dikenal SPS mengawal safari politik Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 02, H. Slamet Junaidi dan Kh. Ahmad Mahfudz Abdul Qodir yang disingkat JIMAD SAKTEH Sampang Abhukteh atau terbukti, di desa Paopale Laok Kecamatan Ketapang Kabupaten Sampang, Selasa," 22/10/2024.

Paslon 02 JIMAD SAKTEH dihadiri, calon wakil bupati KH. Ahmad Mahfudz Abdul Qodir yang di dampingi Istrinya, Ny Hj. Sariroh Munawaroh.

Tepatnya di Pondok Pesantren Bustanus Syubban Al-Mustofa, Asuhan KH. Achmad Toyyifur Rohman, tempat safari politik Paslon 02 JIMAD SAKTEH berlangsung.

Dikemas dengan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, rangkaian acara Safari Politik berlangsung gemuruh penuh semangat dan antusiasme yang tinggi dukungan dari masyarakat sekitar ponpes dan masyarakat desa setempat.

Pantauan awak media, ceramah agama dalam rangkaian Maulid Nabi Muhammad SAW di isi oleh KH. Kholil Yasin, yang tren dikenal khas ceramahnya sangat di sukai banyak kalangan.

Sementara sambutan Kh. Ahmad Mahfudz Abdul Qodir dalam orasi politiknya menghimbau dalam pelaksanaan Pilkada Sampang agar perkuat silaturahmi persaudaraan dan kebersamaan diatas segalanya.

Jangan sampai bentrok, atau terjadi pertikaian antar warga atau antar pendukung yang kita ketahui hanya ada dua Paslon.

Ikuti aja aturan yang ada, dan jangan takut dengan berbagai ancaman atau intimidasi, serta laporkan ke Panwascam atau ke Bawaslu melalui Tim divisi hukum pemenangan kita di Kabupaten Sampang.

Karena setiap pelanggaran harus ada sangsinya, dan insyaallah setiap perbuatan baik atau buruk pasti pula ada balasannya.

"Terus Ikhtiar dan berdoa selalu, insyaallah JIMAD SAKTEH akan menang di Pilkada Sampang" ungkapnya.

Sementara Ketua Suara Perempuan Sampang atau disingkat SPS, Hj. Nyai Innani Almukarromah berharap masyarakat desa Paopale Laok dan sekitarnya untuk selalu berfikir dan bersikap positif, dalam segala hal termasuk dalam berpolitik.

“Seluruh elemen masyarakat, khususnya kaum perempuan agar berpolitik Santun, mencerdaskan dan perkuat tali silaturahmi untuk persaudaraan dan kebersamaan dalam menyikapi Pilkada Sampang,” ujar Nyai Hj. Innani Almukarromah.

Menurut Nyai Hj. Innani Almukarromah, tidak ada alasan tidak memilih atau mendukung paslon JIMAD SAKTEH, karena jelas terbukti dan teruji dalam membangun Kabupaten Sampang.

Menurutnya, kepemimpinan Sampang H. Slamet Junaidi banyak memberikan bukti peningkatan pembangunan di berbagai sektor, baik kesehatan melalui pelayanan kesehatan gratis yaitu UHC (Universal Health Coverage).

Selain itu, Pembangunan Alun-alun Trunojoyo sebagai Ikon baru Kabupaten Sampang, Taman Merdeka dan RSUD di Kecamatan Ketapang, beasiswa pendidikan, angkutan umum mudik gratis, jalan betonisasi antar desa dan kecamatan dan masih banyak lainnya,” tutup Nyai Hj. Innani Almukarromah.

(mam)

Posting Komentar

0 Komentar